Sabtu, 11 Mei 2019

Business Plan "Kedai Kopi" Part 2


Analisis Bisnis Kedai Kopi

Peluang bisnis
Peluang bisnis kopi sangatlah bagus, mengingat permintaan kopi diindonesia sangatlah tinggi. Selain itu kedai kopi juga biasa digunakan sebagai tempat berkumpul dari berbagai kalangan.

Konsumen Bisnis  Kedai Kopi
Target konsumen dari bisnis ini tidaklah sulit. Mengingat kopi merupakan minuman populer di semua kalangan dimulai dari anak muda, baik laki-laki mau pun perempuan, hingga paruh baya

Lokasi Bisnis Kedai Kopi
Kedai Kopi ini dijalankan dengan menggunakan mobil yang dimodifikasi sehingga flexible dalam menetukan lokasi penjualan. Lokasi-lokasi yang berpotensi adalah disekitar distrik perkantoran, kawasan kampus, dan lokasi event-event.

Strategi Promosi Usaha Bisnis Kedai Kopi
Pemasaran bisnis kopi bisa dilakukan dengan membuat kopi yang enak dan berbeda. Selain itu dapat memanfaatkan promosi kedai kopi melalui media sosial seperti faceboook, whatsApp, line, bbm, instagram, dan lainnya. Juga dapat pula menjalankan strategi pemasaran kedai kopi lewat menyebarkan berbagai brosur.



Perizinan usaha
Melakukan perizinan usaha pada daerah setempat agar usaha aman

Bahan baku
Dalam menjalankan bisnis kedai kopi dibutuhkan bahan baku dalam pembuatan kopi yaitu seperti, kopi, gula, coklat, kue (camilan), dan lain-lainnya

Peralatan
Peralatan yang digunakan adalah cofee vending, gerabah, meja, kusi, dan lain-lainnya


0 komentar:

Posting Komentar

 

Upi's Handwriting © 2008. Design By: SkinCorner